Jumat, 09 November 2012


Taylor Swift Tak Suka Pacar Tukang Selingkuh

Usai hubungannya dengan Conor Kennedy dikabarkan kandas beberapa waktu lalu, kini Taylor Swift mau buka-bukaan soal pria idamannya. Pelantun tembang "Begin Again" ini mengungkapkan hal-hal ia yang suka dan tidak sukai saat menjalin hubungan dengan seorang pria. Dalam wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan edisi Desember, Taylor mengaku tak suka mempunyai kekasih yang selingkuh darinya.

"Aku benar-benar tak bisa mentoleransi seseorang yang tiba-tiba mundur dari sebuah hubungan, berkata butuh ruang gerak dan selingkuh," ujar Taylor. "Itu hal yang sangat jelas. Aku tak mau lagi berakhir dalam hubungan yang tak adil untukku."

Hingga saat ini, Taylor telah menjalin hubungan dengan sejumlah selebritis ternama sebut saja John Mayer, Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal dan Joe Jonas. Penyanyi berusia 22 tahun itu mengaku setiap hubungan asmara yang ia jalani membuatnya belajar banyak hal.

"Aku belajar kapan saatnya aku harus mengakhiri sebuah hubungan," pungkasnya. "Aku tak pernah mau menghabiskan waktuku dengan orang yang salah dan itu adalah salah satu hal yang membuatku bangga."

Saat ini, Taylor tengah sibuk mempromosikan album barunya, "Red". Belum lama ini, album barunya itu berhasil terjual 1,2 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar