Jumat, 09 November 2012


Kisah cinta Taylor Swift berlanjut lewat 'Begin Again'

Kisah cinta Taylor Swift berlanjut lagi. Setelah pesannya dalam lagu We Are Never Ever Getting Back Together yang sempat merajai chart Billboard, kini Taylor kembali dengan lagu baru berjudul Begin Again. Single ini dirilis di iTunes pada Selasa (25/9) malam setelah ia memamerkannya di acara GOOD MORNING AMERICA.

Lagu yang juga termasuk dalam album barunya, RED, bercerita tentang kisah cinta yang lebih fresh, membandingkan antara rasa cinta terhadap cowok baru dengan perasaannya terhadap sang mantan pacar.

"I think it's strange that you think I'm funny, because he never did," nyanyi Taylor di lagu berdurasi 4 menit tersebut. "I've been spending the last eight months thinking all love ever does is break and burn and end. But on a Wednesday, in a cafe, I watched it begin again."

Lagu yang mendayu-dayu tapi juga penuh keoptimisan. Ini juga yang menjadi ciri khas Taylor yang mampu mencampurkan beberapa genre tapi tetap bisa memberi warna country dalam album sebelumnya seperti FEARLESS dan SPEAK NOW.

"Sebenarnya lagu ini adalah lagu yang pas di saat kamu mengalami hubungan yang buruk, dan akhirnya memutuskan untuk pergi kencan pertama lagi setelah hubungan buruk itu berakhir," ujar gadis 22 tahun tersebut di GOOD MORNING AMERICA yang ditulis ulang Billboard.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar